Skip to main content

BEAUTY REVIEW: NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING AND MOISTURE 92%


Welcome to my first blog !!!

       Di postingan yang pertama ini aku ingin nge-review produk dari Nature Republic Aloe Vera Soothing and Moisture 92%, produk ini sangat best seller dan udah banyak yang ngebuktiin hasilnya.... produk ini ampuh banget buat ngecilin pori-pori dan menghaluskan muka yang kasar. So seperti apa produknya?? Baca terus sampai akhir yaa....
       Sedikit perkenalan, umurku 23 tahun, tipe kulit wajahku berminyak di bagian T-zone dan terkadang kering di bagian U-zone, tidak berjerawat tapi terkadang muncul jerawat kecil seperti beruntusan. Sebelumnya aku pakai krim dari klinik kecantikan yang ada di Surabaya, tapi kata dokter aku ga cocok pakai krim karena selalu berminyak dan tidak ada kemajuan, alhasil aku baca-baca review skincare di internet dan aku menemukan Nature Republic Aloe Vera Soothing and Moisture 92%. 

Deskripsi produk 
Isi: 300 ml 
Type: All skin types

Kandungan:ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT (92%), ALCOHOL, DIPROPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PROPYLENE GLYCOL, (....... dan seterusnya bisa dilihat di gambar yaaa)

Kemasan: terbuat dari plastik berbentuk jar, karena isinya berupa gel yang cair dan banyak membuat produk ini kurang higienis jika mengambil produknya dengan jari, jadi aku saranin buat memakai kuas untuk mengambil dan mengaplikasikan produknya. Meskipun berbentuk jar tapi di dalamnya sudah ada penutup yang rapat jadi tidak perlu takut untuk tumpah, oh iya isinya full dan banyak banget aku pakai 2 bulan baru bisa habis.. ^_^
Keunggulan: produk ini mengklaim dapat menenangkan kulit akibat paparan sinar matahari dan melembabkan kulit.
Fungsi:
masker – bersihkan kulit wajah, aplikasikan produk pada kulit dan tunggu selama 20-30 menit, lalu bilas wajah dengan air.
moisturizer (pagi/malam) – bersihkan kulit wajah, lalu aplikasikan produk secara tipis pada kulit wajah.
hair mask – aplikasikan produk pada rambut dan tunggu selama 30 menit, lalu bilas rambut hingga bersih.

Bagaimana Review dan Hasil setelah mencoba Aloe Vera Soothing and Moisture ?? 
       As you know, Aloe vera dapat mengurangi efek sun burn akibat paparan sinar matahari dan bersifat menenangkan serta merefresh kulit wajah, produk ini cocok digunakan untuk kulit yang beruntusan (jerawat kecil-kecil) dan berminyak. Awalnya aku jadi tertarik pada produk ini karena gambar iklannya itu adalah EXO gaes ^_^ so excited buat nyobain produknya. Dulunya aku ga suka pelembab karna kulit aku kan berminyak nanti takutnya jadi tambah berminyak karena dulu aku suka pakai krim yang khusus buat kulit berminyak, tapi ternyata kalau kulit kita kering dan ga pake pelembab malah mengakibatkan produksi minyak pada kulit wajah semakin tinggi, jadi aku coba pake Nature Republic Aloe Vera Soothing and Moisture dan ternyata kulitku baik-baik saja dan ga malah bikin lebih berminyak, ini karena produknya moisture tapi lebih ke menghidrasi kulit.
       Untuk pemakaian aku pakai ini sebagai krim malam setelah aku mengaplikasikan toner di wajah, aku aplikasikan di kulit wajah, alis, dan daerah sekitar mata agar besok paginya terasa segar. Hasilnya setelah pemakain 5 hari kulit wajahku emang beneran jadi lebih halus, beruntusan di jidat sudah berkurang dan minyak di wajah juga sudah berkurang. Setelah aku lanjutkan pemakaian selama 2 bulan hasilnya bagus banget di wajah, kulit wajahku jadi halus dan kenyal dipegang ^_^
       Selain sebagai krim malam, aku juga pake produknya sebagai primer di wajah, jadi stelah aku cuci muka dan pakai toner, aku selalu aplikasikan Nature Republic Aloe Vera Soothing and Moisture sebelum memakai bedak. Hasilnya setelah memakai makeup kulit wajah lebih kenyal dan terhidrasi seperti kulitnya orang korea gitu ^_^, ohh iya agar Nature Republic Aloe Vera Soothing and Moisture tetep seger dipake aku selalu taruh di dalam kulkas dan hasilnya lebih enak dan fresh.

So...Repurchase or not? YES! Love this product....

Review ini aku tulis sendiri berdasarkan pengalaman aku, semua produk yang aku review adalah produk yang aku suka dan tidak dibayar untuk menulis review ini. Bagaimana pendapat kamu yang sudah pernah nyobain? Tulis komentarnya di bawah sini ya......  itu saja review dari aku jika ada salah dalam penulisan mohon maaf ya ..  Salam hangat ^_^ by: Desyecita




 

Comments

  1. Kupon diskon IDR 70.000 buat semuanya ^_^ just click
    https://www.talkable.com/x/wxgvTJ

    ReplyDelete
  2. Aku baca di blog lain katanya kalo buat kulit berminyak gak cocok, dan aku lg bingung bgt harus beli atau enggak soalnya kulit ku jga berminyak. Tapi setelah baca blog kakak ini sangat membantu, makasih yaa kak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku sempet ganti pake aloe gel dri brand lain dan trnyata ini beneran bagus, aku ganti lagi pake yg natrep ^_^ alhamdulillah bermanfaat. . .

      Delete
  3. Kak tapi kenapa muka aku masih berminyak ya? Aku baru pake 1 mingguan sih kak, aku takut gak cocok tapi sukak bgt sama produk ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya produk korea kan cenderung ke glowing gitu, mgkn kaka kurang cocok dg efek glowing yg kdang jatuhnya seperti minyakan... tunggu ya segera aku post review yg lain untuk kulit berminyak, trimakasihhh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW: L’OREAL WHITE PERFECT EXTRAORDINARY WHIP Deep-Cleansing & Brightening With Rich Care

BEAUTY REVIEW #PENGALAMAN PAKAI CLEANSING FOAM DRUGSTORE?? French Sea Salt and Bergamot Extract????Bahasa       Sebelumnya aku sudah pernah pakai serangkaian produk dari L’oreal White Perfect seperti facial wash, milk cleanser, krim pagi, krim malam dan menurut aku produknya kurang cocok dengan kulit wajah aku yang oil combination, tapi untuk milk cleanser dan facial washnya aku suka dan bagus di wajah.        K ali ini aku akan review tentang produk L’oreal yang cleansing foamnya, kenapa aku pakai produk ini lagi? Karena saat aku jalan-jalan di counternya   aku lihat produk L’oreal white perfect cleansing foam ini kemasannya berwarna biru, sedangkan yang aku pakai sebelumnya adalah yang kemasan berwarna putih. So seperti apa produknya? And worth to buy or not? Keep On Reading ya...       L’oreal adalah sebuah perusahaan asal perancis yang bergerak di sektor kecantikan/perawatan diri. Facial wash ini adalah seri dari L’oreal white perfect yang mengan

REVIEW MY SKINCARE ROUTINE:2018

REVIEW MY SKINCARE ROUTINE:2018 HAPPY NEW YEAR... finally aku bisa posting ini di website aku, jadi kali ini postingan ini berisi review tentang skincare yang sedang aku pakai saat ini. Sebenarnya skincare yang aku pakai ini dari banyak brand cuman yang paling banyak adalah dari The Body Shop karena aku lagi jatuh cinta dengan produk dari brand ini, aku pakai skincare ini rata-rata udah sekitar 5 bulan dan aku merasa cocok, oh iya kulitku memang kombinasi normal to oily tapi akhir-akhir ini kulitku cenderung kering dan malah tidak ada minyak sama sekali di muka, mungkin karena cuaca yang dingin karena sedang musim hujan kali yaa.... jadi seperti apa isi review  dari pengalaman aku kali ini??? Baca terus sampai abis yaa.... 1.       Cleansing Cream: The Body Shop Seri TBS yang aku pakai ini adalah yang Vitamin E, aku pilih ini karena bertekstur krim, berbeda dengan pembersih yang aku pakai sebelumnya yaitu micellar water yang cenderung lebih cocok untuk muka yang